Masih Tetap Kondusif, 16 Laporan Masyarakat Diterima Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Per 12 Desember 2023

Bengkulu – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.Ik., M.Si., hari ini (13/12/23) menyampaikan situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam ditanggal 12 Desember 2023 masih tetap kondusif secara umum.

Dari data situasi yang diterima ada 16 laporan masyarakat yang terdata dan dilaporkan di Polda Bengkulu ,Polresta Bengkulu , Polres rejang Lebong ( RL ) , polres BS, polres Lebong Kepahiang, polres Seluma, polres BU, serta polres Benteng.

Adapun laporan masyarakat yang terdata dan dilaporkan di Polda Bengkulu terdata 1 kasus yakni tentang penggelapan, di Polresta Bengkulu 7 kasus yakni 3 kasus tentang penggelapam, 1 kasus tentang curat, 1 kasus tentang pengeroyokan, 1 kasus tentang kekerasan terhadap anak, 1 kasus tentang persetubuhan terhadap anak.

Di Polres RL terdata 1 kasus tentang penyalahgunaan senjata api, di Polres BS terdata 1 kasus tentang penipuan, di Polres.

Di Polres BU terdata 1 kasus yakni tentang penganiayaan, di Polres seluma terdata 3 kasus yakni 1 tentang penganiayaan dan 1 kasus tentang penggelapan, dan 1 kasus tentang melawan petugas yang sedang bertugas, serta terakhir Di Polres Kepahiang terdata 1 kasus yakni tentang penganiayaan.

Kabid Humas mengatakan, Polri terus berkomitmen untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

”Alhamdulillah situasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu masih tetap kondusif, kami juga meminta peran serta masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.