Kabid TIK Polda Bengkulu Pimpin Apel Personel OMB

Bengkulu – Kabid TIK Polda Bengkulu Kombes Pol Alfaris Pattiwael, S.H., S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan Apel Personil Operasi Mantap Brata Nala 2023 Polda Bengkulu di Lapangan Rekonfu, Senin (11/12/23) pagi.

Kabid TIK mengatakan Terkait dengan OMB 2023 – 2024 bagi yang melaksanakan patroli agar lebih efesien dalam pelaksanaannya sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Ini kita laksanakan guna keroyalan kita untuk OMB 2023 – 2024 dan Istitusi kita dan ini merupakan awal keseriusan kita dalam langkah pertama dan saya yakin di polda Bengkulu ini seluruhnya melaksanakan OMB 2023 – 2024 sesuai dengan ketentuan yang ada,” jelas Kabid TIK.

Selanjutnya Kabid TIK juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 atas Dedikasi, loyalitas, profesionalisme, tanggung jawab nya kepada institusi polri.

Mengakhiri arahannya Kabid TIK menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga Kesehatan karena saat ini sudah memasuki musim pancaroba, dimana sering terjadi adanya ketidak tentuan kondisi cuaca, mengharuskan kita untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.