Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023, Beberapa Titik ETLE Sudah Mulai Terpasang Di Kota Bengkulu

Intersisinews.com – Untuk menciptakan kamtibselcar lantas di provinsi Bengkulu jelang Natal 2022 dan tahun baru 2023, Polda Bengkulu bersama pemerintah daerah sudah mulai memasang ETLE Statis di beberapa titik jalur di Kota Bengkulu. Ada dua titik ETLE yang sudah terpasang yakni di Simpang Lima dan di Simpang 3 Sawah lebar Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H, ketika di konfirmasi melalui whatsApp hari ini, Sabtu (10/12/22) membenarkan pemasangan ETLE Statis di beberapa titik yang ada di Kota Bengkulu.

”Mudah-mudahan dengan sudah terpasang beberapa ETLE ini, dapat meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas dijalan raya,”sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menyampaikan, nanti nya ETLE ini, akan merekam setiap pelanggaran yang terjadi dijalan raya baik bagi pengendara motor maupun mobil. Selain ETLE Statis, personel lalulintas juga akan tetap melakukan ETLE mobile untuk menciptakan kamseltibcar lantas di provinsi Bengkulu khususnya di Kota Bengkulu.

”Selain di Kota Bengkulu, kami juga sudah berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk memasang ETLE Statis di masing-masing Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu,”pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.