Menghadirkan Fiersa Besari, Bom Baru Dibanjiri Pengemar

Bengkulu, Intersisinews.com – Autentic City sukses gelar mini konser Fiersa Besari di Cafe Bom Baru, Bengkulu. Ratusan penggemar rela antri berjam-jam sebelum konser dimulai sabtu sore (23/03/19).

Penggemar Fiersa Besari nampaknya bukan hanya pemuda pecinta musaik saja, nyatanya dari siswa sma sampai mahasiswa juga padati konser. Hal ini jelas sekali bahwa karya salah satu anak bangsa ini selalu laris dipasaran selalu di tunggu dikalangan intelaktual muda baik itu puisi, buku atau musiknya.

Mengapa Fiersa Besari? Feri Fachrudi selaku promotor mengungkap bahwa “peranyaan ini senada di beberapa kota lain seperti Jambi, Lampung, dan Sulawesi. Autentic momen sejauh ini melihat Fiersa Besari itu merupakan sebuah vokalis yang unik, karena dia juga merupakan seorang penulis. Dan hasil karya tulisannya bukan hanya titunggu anak muda namun juga dikalangan intelektual. Itu alasan kami melilih Fiersa Besari”

Penggemar memadati Cafe Boombaru

Antusiasme pemuda bengkulu nampak sekali saat pembukaan penjualan tiket, “Saat penjualan tiket online baru dua jam saja sould out, tiket box juga baru beberapa jam sudah sould out. Ini respon dan antusia msy di bngkulu cukup positif.” Ujar Fahrudi.

Kemudian fachrudi, “Dengan firesa besari tentunya bisa berdampak pada brand kita semakin bagus (clas mild). ini jelas terlihat para pemuda yang rela antri berjam-jam saat mau memasuki pintu masuk.”

Untuk diketahui penyelenggara menyediakan 500, karna banyak permintaan maka tiket pun ditambah sekitar 50-an tiket. Kenapa bom baru? “Bombaru merupakan cagar budaya, karna Bombaru cukup familiar di luar kota. Maka kita buat bom baru di kota ini juga lebih dikenal dan supaya jadi tempat nongkrong para pemuda”. (mico)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.