Fakta Janda Cantik Istri Ma’ruf Amin

Intersisinews.com, Tidak banyak masyarakat yang tahu kehidupan pribadai KH Mar’uf Amin Cawapres mendampingi Jokowi di Pemilihan Presiden / Pilpres 2019, sehingga banyak masyarakat yang terjebak berita hoax.

Makruf Amin menjabat sebagai Rais ‘Aam Syuriah pada Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama dan Ketua Majelis Ulama Indonesia, memiliki istri janda cantik yaitu Nyai Wury Estu Handayani.

Sosok Wuri yang pernah jadi perawat gigi di Puskesmas ini menarik perhatian karena cantik, awet muda dan berselisih usia cukup jauh dari suami.

Berikut fakta Janda Cantik Istri  Ma’ruf Amin

1. Memiliki Perbedaan Usia 30 Tahun

Meski sudah berusia 75 tahun, KH Ma’ruf Amin ternyata memiliki istri yang usianya lebih muda 30 tahun darinya. Ya, pernikahan Ma’ruf Amin dan Wury merupakan pernikahan kedua bagi KH Ma’ruf Amin maupun Ibu Nyai Wury Estu Handayani. Keduanya menikah usai menjalani proses taaruf yang cukup singkat. Pasangan ini menikah pada 31 Mei 2014 di aula Masjid Sunda Kelap

2. Sama Sama Janda dan Duda

Pernikahan Ma’ruf Amin dan Wury merupakan pernikahan kedua bagi KH Ma’ruf Amin maupun Ibu Nyai Wury Estu Handayani. Keduanya menikah usai menjalani proses taaruf yang cukup singkat.
Keduanya saat itu kberstatus sama-sama sendiri. Pasalnya Wury sudah menjanda 2 tahun, sedangkan Ma’ruf Amin menduda 7 bulan usai istri pertamanya, Siti Churiyah meninggal dunia.

3. Dokter Gigi

Wury Estu Handayani berasal dari depok Jawa Barat pernah berprofesi  menjadi perawat gigi di sebuah puskesmas

4. Punya dua anak perempuan

Pada pernikahan sebelumnya, Wury memiliki dua anak perempuan.

5. Pribadi yang religius dan murah senyum

Wury selama ini dikenal religius. Kesehariannya yang kerap menebar senyum pun membuat sosok Wury disenangi banyak orang.

Dari berbagai sumber

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.