Pesta Kewirausahaan dan UMKM Jawara Jadi Poros Perputaran Ekonomi, Malam Puncak Hadirkan Ifan Seventeen

Bengkulu – Ini informasi penting bagi masyarakat Bengkulu, pasalnya event Pesta Kewirausahaan dan UMKM yang digelar 30 September hingga 6 Oktober 2023 di Plaza Stadion Semarak Bengkulu, akan ada berbagai kegiatan pesta bazar, hiburan rakyat, perlombaan serta pada  malam puncaknya akan dihibur artis ibukota Ifan Seventeen.

Diketahui kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Jawara (Jaringan Warta Nusantara) yang juga akan melibatkan ratusan UMKM yang menjadi bagian dalam Pesta Kewirausahaan dan UMKM.

Promotor Event Jawara, Ir. Frentindo, ST, IPP menjelaskan, kegiatan yang digelar ini  sengaja melibatkan para pelaku UMKM, yang diharapkan roda perekonomian di Bengkulu bisa meningkat pesat dan menjadi poros perputaran ekonomi.

“Yang jelas kegiatan event ini kita sengaja gelar dilokasi strategis, dan diprediksi akan meriah dan bisa mendatangkan income bagi pelaku usaha kecil serta industri kreatif di Bengkulu,” kata Frentindo.

Selain itu sambung Frentindo, Event ini dibuat melibatkan para pelaku UMKM untuk menggeliatkan lagi sektor usaha kecil dengan tujuan bisa meningkatkan lagi perekokomian di Bengkulu.

“Apalagi Event ini digelar merupakan salah satu wadah bagi pelaku UMKM bisa terus eksis dan berkembang. Apalagi kegiatan ini kita juga hadirkan artis ibukota Ifan Seventeen untuk menarik masyarakat meramaikan bazar ini,” ungkapnya.

Untuk penampilan Ifan Seventeen sendiri akan ditampilkan pada malam puncak di 6 Oktober 2023 dengan persiapan 7 ribu tiket yang disediakan pihak penyelenggara.

Tiket konser itu sendiri tersedia di Cafe Igo Shelter Bengkulu dengan harga promo Rp. 80 ribu untuk mahasiswa dan pelajar, dari harga normal Rp. 120 ribu untuk umum. Dan saat ini masih dalam promo, untuk umum menjadi Rp. 105 ribu perticket. (**)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.