Beberapa Urutan Film Marvel Setelah Film Avenger Endgame Tidak Kalah Seru yang Dapat Anda Saksikan

Intersisinews.com – Urutan Film Marvel merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh para penikmatnya. Dengan memberikan urutan film marvel yang memiliki keterikatan satu sama lain secara alur cerita merupakan daya tarik dari urutan film Marvel Cinematic Universe atau yang mendapatkan julukan MCU.

MCU memang populer dengan menjadikan para pemirsanya menjadi penasaran dengan cerita selanjutnya dari film berikutnya, dan tidak pernah lepas dari pesan tersembunyi pada setiap film yang memiliki hubungan dengan film berikutnya.

Bahkan sering para pemirsa uruta film marvel kesadaran akan adegan yang terdapat pada after scene dan juga after credit yang menjadikan para pemirsanya untuk rela masih tetap di dalam bioskop sampai credit title dari film tersebut sudah habis ditayangkan.

Alur cerita urutan film marvel sendiri bermula dengan film Iron man yang pertama kali pada tahun 2008 dan juga diakhiri dengan film Avenger End Game, yang menyuguhkan peperangan yang sangat menakjubkan karena semua tokoh superhero yang memiliki peran pada urutan film marvel berperang dengan mati matian mennghadapi Thanos dan para antek anteknya.

Jika anda mau mencari tahu apa saja Urutan film Marvel setelah film Avenger End game, anda bisa mendapatkan pembahasannya pada kesempatan kali ini. Berikut ini merupakan beberapa urutan Film Marvel setelah film avenger endgame tidak kalah seru yang dapat anda saksikan.

  1. SHANG-CHI

Shang-Chi yang dalam alur ceritanya mau menghentikan aksi jahat ayahnya yang memiliki kekuatan dari 10 gelang sakti mendapatkan hasutan dari monster yang sudah sejak lama terkurung. Shang-Chi yang pada saat itu mendapatkan bantuan dari keluarga ibunya sukses menghabisi para monster yang senang melahap jiwa dari umat manusia.

Namun mendapatkan perlawanan ketat tersebut mendapatkan pengorbanan dari ayahnya yang harus meninggal dunia dalam pertarungan tersebut, dan sepuluh gelang sakti tersebut pada akhirnya jatuh ke tangan shang chi dan menjadi sumber kekuatan yang sangat besar.

  1. ETERNALS

Urutan Film Marvel setelah film avenger berikutnya adalah Eternals, yang menceritakan kisah yang jauh sebelum Iron man melakukan aksinya ketika menghadapi thanos, dengan menampilkan superhero yang hadir dari zaman sebelum Masehi dan memberikan kontribusi pada kemajuan teknologi untuk manusia.

Film yang satu ini memiliki caranya tersendiri untuk menjadikan peperangan menghadapi monster yang turun ke Bumi dan memburu para anggota dari tokoh eternals.

  1. SPIDERMAN NO WAY HOME

Film yang satu ini sukses mendapatkan perhatian dari para pemirsanya karena dibalut oleh pihak dari Marvel studio yang turut memainkan emosi dari para penggemarnya atas kedatangan dari ketiga tokoh spiderman dalam satu film.

Namun pada akhirnya film yang satu ini memang menjadi salah satu momen terbaik untuk berkumpulnya dari 3 tokoh spiderman dari beda generasi dan juga penutup untuk spiderman yang diperankan oleh Tobey maguire yang sudah lebih dulu rilis di layar lebar.

  1. DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS

Jika anda menyaksikan after credit scene dari film yang berjuful Spiderman No Way Home, anda akan menemukan pertama kali trailer sekuel pertama  film Doctor Strange tersebut. Kehadirannya kepada wanda untuk meminta pertolongan mengenai multiverse yang pada kenyatannya tidak lain dan tidak bukan Wanda sendiri yang mengincar kekuatan dari America Chavez. (*)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.