SMSI Bengkulu Dukung Program Kampung Bebas Narkoba

Bengkulu – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu Wibowo Susilo menyampaikan, SMSI Bengkulu siap mendukung program Kampung Bebas Narkoba yang saat ini dilaksanakan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

“Program Kampung Bebas Narkoba ini bisa menjadi salah satu program unggulan Polri dibidang pencegahan Narkoba. Sekaligus akan memotivasi masyarakat untuk berperan dalam pencegahan peredaran Narkoba dilingkungan keluarga,” kata Wibowo Susilo, saat audensi dengan Wadirres Narkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K., di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2023).

Disampaikan Wibowo, kampanye pencegahan Narkoba harus terus digalakkan tiada henti dan tak pernah henti. Sebab, kejahatan Narkoba juga terus berinovasi dengan berbagai modus operandinya.

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan SMSI dalam program Kampung Bebas Narkoba. “Terimakasih atas apresiasi dan dukungannya. Nantinya SMSI akan kita libatkan dalam pencurian lomba Kampung Bebas Merdeka, dan kita harapkan media-media yang bergabung di SMSI Bengkulu dapat membantu mempublikasikan program ini, dan terus mengkampanyekan agar masyarakat memahami bahaya Narkoba dan dapat berperan dalam pencegahan juga pemberantasannya,” ungkap Wadir.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.