Fatayat NU Bengkulu Terima Penghargaan Organisasi Perempuan Peduli Penyiaran

Bengkulu – Ketua PW Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu Fatrica Syafri, M.Pd.I., menerima penghargaan sebagai organisasi perempuan peduli penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu. Piagam penghargaan diterima oleh Fatrica Syafri pada event Gebyar Literasi Nusantara 2023 di Lapangan Merdeka Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (13/10/2023).

Gebyar Literasi Nusantara 2023 ini hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu dan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu,  Ketua Pusat KPI, Kepala Bank Indonesia, Bank Bengkulu, OPD, pimpinan media televisi, radio, Ketua Organisasi Perempuan dan Rektor-rektor PT di Bengkulu, serta peserta Gebyar Literasi Nusantara 2023.

Dalam kesempatan itu, Fatrica menyampaikan, Fatayat NU merupakan organisasi Perempuan Badan Otonom (Banom) NU. Fatayat NU bergerak pada bidang perempuan dan anak. Salah satunya, peduli terhadap setiap siaran yang di tonton dan di dengar oleh para perempuan  tentunya sebagai ibu di dalam rumah tangga yang mendidik anak-anak.

Perempuan dan anak di Indonesia merupakan populasi terbesar di negara kita. Kemajuan dan paradigma berfikir perempuan dan anak sangat dipengaruhi oleh siaran yang di tonton dan di dengar.  Untuk itu, Fatayat NU Bengkulu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk terus mengedukasi. Cerdas memilih setiap siaran.

“Kegiatan edukasi yang dilakukan oleh PW Fatayat NU Bengkulu ini mendapatkan apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu. PW Fatayat NU Bengkulu mendapatkan Penghargaan Peduli Penyiaran dalam kegiatan Gebyar literasi nusantara  2023,” ungkap Fatrica yang juga dosen di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.