Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 Berikan Penghargaan Kepada SMSI Bengkulu dalam Peran Sertanya Cegah Radikalisme

Bengkulu – Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 Anti Teror Polri, Kombes Pol Dr. Imam Subandi, SS., S.H., M.H., memberikan apresiasi melalui piagam penghargaan kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu, atas peran sertanya dalam mencegah radikalisme dan terorisme, melalui pemberitaan media online. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Imam Subandi, di Sultan Kopi Kota Bengkulu, Sabtu (23/9/2023), dan diterima Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo, didampingi pengurus Like Jansen, dan Ahmad Junaidi.

Disampaikan Imam, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada media-media yang bergabung di SMSI telah membantu dalam menyebarluaskan informasi dalam upaya mencegah radikalisme dan terorisme selama 2 tahun ini. Dirinya juga mengucapkan pamit, sebab mulai pertengahan Oktober, akan pindah tugas ke Turki.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada SMSI Bengkulu atas kerjasama yang terjalin selama 2 tahun ini, dan kedepan akan terus bekerjasama dalam menyebarluskan konten-konten informatif mencegah radikalisme dan terorisme. Tak hanya itu, SMSI juga berperan dalam menyebarluaskan informasi berwawasan kebangsaan,” ujar Imam Subandi.

Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo menyampaikan, upaya mencegah radikalisme dan terorisme merupakan bagian dari fungsi media, yaitu fungsi informasi dan edukasi.

“Sudah menjadi kewajiban media menjadi fungsi informasi dan edukasi, terimakasih atas apresiasi ini dan semoga kemitraan kedepan tetap dan terus terjalin,” ungkap Wibowo.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.