Jalin Kerjasama, UNUSIA MoU dengan UNMER Malang dan ADAI

Malang – Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) melakukan penandatanganan Memorandum off Understanding (MoU) dengan Universitas Merdeka (UNMER) Malang beserta Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia (ADAI).

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung Rektorat UNMER Malang pada saat pembukaan seminar dan konferensi internasional yang diselenggarakan oleh UNMER Malang dan ADAI.

Hadir dalam penandatanganan MoU adalah Taufik Hidayadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNUSIA yang mewakili Rektor UNUSIA, Rektor UNMER Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, S.E., M.Si., Wakil Rektor II Dr. Prihat Assih, SE., M.Si., Ak., CSRS, Ketua ADAI Dr. Arfan Ikhsan., SE., M.Si, Perwakilan dari Universitas Khairun Ternate, Perwakilan Universitas Muslim Indonesia, Dekan dan Pengelola Program Studi di Lingkungan FEB UNMER Malang serta banyak perguruan tinggi dari berbagai Indonesia.

“Dalam MoU dan kerjasama yang ditandatangani oleh masing-masing lembaga, sepakat untuk kolaborasi dalam bidang Tri Darma perguruan tinggi” jelas Taufik Hidayadi.

MoU tersebut diantaranya adalah kerjasama konferensi internasional mahasiswa, seminar internasional dan pengabdian masyarakat nasional yang diikuti oleh co-host yang hadir secara luring, terang Arfan Ikhsan.

Pengabdian masyarakat nasional dilakukan di tempat pengrajin topeng Malangan di daerah Kab. Malang guna memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pemasaran dan perhitungan harga pokok produk yang dihasilkan, ungkap Prihat Assih.

Dekan FEB UNUSIA berharap agar kerjasama ini bisa dikembangkan dalam bentuk kolaborasi keberbagai hal demi kemajuan masing-masing perguruan tinggi. “Saat ini tidak satupun perguruan tinggi yang bisa maju dan berkembang tanpa kolaborasi dengan perguruan tinggi lainya, oleh karena itu, UNUSIA berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dan lembaga lainnya” tutup Taufik. Jumat (22/07/23).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.