Fun Bike Haornas, SMSI-Baznas Santuni 56 Anak Yatim

Intersisinews.com – Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022 yang digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, GenPI, Polda dan Polres Bengkulu, beserta mitra kerja, diperingati dengan pembagian santunan kepada 56 orang anak yatim.

Pembagian santunan yang didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu itu digelar di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (25/9/2022) usai pelaksanaan event Fun Bike.

Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo mengatakan penyerahan puluhan paket Sembako dan uang kepada 56 anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yatim.

“Jadi kita berkolaborasi mengumpulkan anak-anak yatim dari lima panti asuhan sebagai bentuk syukur kita memperingati Haornas. Dengan berbagi ini mudah-mudahan kita diberi keberkahan, kesehatan dan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik semua,” kata Wibowo.

Wibowo juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak mitra kerja, terutama kepada Baznas Kota Bengkulu yang telah berpartisipasi memberikan bantuan serta mendukung kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga merupakan awal untuk mendorong masyarakat yang berkecukupan untuk juga dapat mengisihkan rezekinya untuk merawat dan menjaga adik-adik kita. Kami minta do’anya agar masyarakat Bengkulu terus diberi kesehatan serta dilancarkan pekerjaan kami” tutup Wibowo.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.