Walikota Doakan Warganya Untuk Kembali Berjumpa Dengan Ramadan Tahun Depan

Intersisinews.com| Siapa yang tidak kenal dengan kesalehan Walikota Bengkulu Helmi Hasan,  didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mewakili Pemerintah Daerah Kota Bengkulu mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu 24/5/2020.

Selaku pemimpin warga Bengkulu, Helmi berdoa Kepada Allah SWT, supaya warganga yang telah berpuasa 1 bulan penuh di bulan Ramadan agar diterima pahalanya oleh Allah SWT dan dipertemukan kembali oleh Allah di bulan Ramadan tahun depan.

“Assalamu’alaikum adik sanak warga Kota Bengkulu tercinta, muslimin muslimah, mukminin mukminah dimanapun berada. Alhamdulillah kita bersyukur tapi kita juga sedih. Satu bulan penuh Allah sudah tolong kita untuk berpuasa di bulan Ramadan. Rangkaian ibadah-ibadah lainnya juga telah kita lakukan semoga Allah terima ibadah puasa kita dan kita berdoa bersama semoga Allah jumpakan kita dengan bulan Ramadan di tahun yang akan datang,” sampai Helmi

Pemimpin adalah komponen yang penting dalam kehidupan bermasyarakat. Jiak tidak ada pemimpin, maka kehidupan tidak akan teratur dan orang akan semaunya saja dalam bertindak. Dalam islam pemimpin dan perannya sangat diperhatikan. Bahkan doa terbaik sudah selayaknya ditujukan kepada pemimpin, tidak sedikit negeri yang makmur dan sejahtera karena diberikan anugrah pemimpin yang baik serta memiliki agama yang kuat (**)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.