Wakaf Al-quran Dari Pemirsa Wesal TV Kembali di Salurkan

Bengkulu, Wakaf Al-quran dari  Pemirsa Wesal TV kembali disalurkan Rumah Tahfidz Waladun Sholeh ke Masjid An-Nur Lembaga Pemasyarakatan  Kelas II A Bengkulu dan Masjid Nurul Hikmah Villa Pabittei Kel. Pematang Gubernur Kota Bengkulu, hal ini disampaikan Ustad Agung Wibowo pengurus Rumah Tahfidz Waladun Sholeh.

“Alhamdulilah kita mulai mendistribusikan Al-quran Wakaf dari pemirsa Wesal TV setelah tanggal 5 september kemaren kita menyalurkan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, hari ini kita mulai membagikan Al-quran wakaf di Kota Bengkulu untuk hari ini ada dua tempat yaitu Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Hikmah” ungkap Ustad Agung Wibowo.

Penyaluran Al- quran Masjid Nurul Hikmah Bintiring Kota Bengkulu

Penyaluran Al-quran ini merupakan bagian dari sejumlah 200 Al-quran terjemah yang merupakan Wakaf dari pemirsa Wesal TV, dan Rumah Tahfidz Waladun Soleh bekerja sama dengan media online intersisinews.com siap untuk menyalurkan wakaf Al-quran dan buku-buku islam hal ini disampaikan Ustad Agung Wibowo.

“Al-quran yang kita salurkan hari ini merupakan bagian dari 200 Al-quran terjemahan wakaf dari pemirsa Wesal TV dan kami dari Rumah Tahfidz Waladun Sholeh bekerja sama dengan media online intersisinews.com, siap menyalurkan Wakaf masyarakat berupa Al-quran ataupun buku-buku Islami, bagi masyarakat yang ingin berwakaf dapat menghubungi di nomor kontak 082221563091” pungkasnya (***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.