Terlihat Kompak, Anggota Satgas dan Warga Siapkan Pondasi Poskamling

Intersisinews.com, Bengkulu Utara – Program TMMD Reguler ke-114 Tahun 2022 Kodim 0423/BU, selain melakukan pembukaan badan jalan dan pelebaran jalan, pembuatan gorong-gorong juga memberikan pembangunan fasilitas keamanan berupa Poskamling untuk warga di dusun Serawai Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. 29 Juli 2022.

Guna menjaga keamanan warga Kampung, satgas TMMD dibantu warga setempat membangun poskamling. Pembuatan pos kamling saat ini masih pada tahap awal, yaitu penyiapan dan pembuatan pondasi.

Pelda Sarwono kepala tukang mengharapkan, “Jika nanti sudah jadi bangunan Poskamling ini, warga dusun Serawai Desa Suka Mulya bisa merawatnya agar usia pakai poskamling bisa bertahan lama. Keberadaan Poskamling memiliki banyak manfaat, diantaranya kedekatan antar warga dapat terjaga dan menjaga keamanan wilayah serta mencegah terjadinya kejahatan atau kriminal”, ujarnya.

Salah satu warga Desa Suka Mulya yang ikut dalam gotong royong menyambut baik adanya pembangunan poskamling di kampungnya. Warga ikut serta bahu membahu bersama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pembukaan badan jalan, bedah rumah yang tidak layak huni, pembuatan gorong-gorong serta pembangunan Poskamling seperti sekarang ini.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.