Rekomendasi 5 Mesin Cuci Hemat Listrik Yang Layak Dimiliki

Ada banyak mesin cuci di zaman sekarang yang sudah sangat hemat listrik. Tidak percaya? Simak rekomendasi mesin cuci hemat listrik yang layak kamu miliki di rumah agar urusan pakaian kotormu terselesaikan dengan mudah. Berikut rekomendasi 5 mesin cuci hemat listrik yang layak dimiliki, diantaranya yaitu :

1. Mesin Cuci Electrolux EWF 85743
Electrolux merupakan salah satu merek pembuat alat – alat elektronik yang sudah terkenal di Indonesia, bahkan di dunia. Karena itu mesin cuci dari merek Electrolux paling recommended untuk semua orang, termasuk juga kamu yang tinggal sendiri.

Electrolux menawarkan mesin cuci yang mampu bekerja dengan kecepatan hingga 800 Rpm. Artinya, mesin cuci keren ini dapat menghemat listrik dan waktu kamu yang berharga. Hasil cuciannya pun sangat oke. Dijamin super bersih dan tidak kusut.

2. Mesin Cuci Polytron PWM-7056 Green White
Selain masalah penghematan energi, kriteria lain rekomendasi mesin cuci terbaik yang layak dimiliki adalah kapasitas yang besar. Mesin cuci polytron adalah salah satu mesin cuci terbaik dengan kapasitas besar. Dengan kapasitas sebesar 7kg, maka semua pakaian kotor kamu dijamin bisa masuk dalam sekali proses cuci saja. Bahkan masalah sprei atau selimut lebar yang kotor pun bisa diatasi oleh mesin cuci Polytron ini.

3. Mesin Cuci Samsung SE TwinTub
Ini mesin cuci dari Samsung yang sedang hangat dicarakan. Mesin cuci Samsung SE TwinTub ini sedang menjadi buah bibir karena memang ini sebuah produk yang sangat bertenaga, hemat air, dan juga cepat kering. Selain itu, Samsung juga telah melengkapi mesin cuci ini dengan teknologi air turbo spin drying untuk menghasilkan putaran yang kuat dan konstan sehingga kotoran membandel di pakaian pun dijamin rontok.

Mungkin juga kamu masih sering was-was sebelum mengucek pakaianmu sendiri. Tenang, mesin cuci berteknologi tinggi ini juga menyediakan bak cuci agar kamu tidak perlu repot – repot jongkok atau membungkuk untuk mengucek pakaian kesayanganmu. Sekarang, kamu bisa terhindar dari pegal.

4. Mesin Cuci Sanyo Aqua
Kamu sudah bisa memiliki mesin cuci Sanyo Aqua yang sangat hemat listrik dan berteknologi Soak Function dengan hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp. 1,3 juta saja. Adanya teknologi tersebut menjamin pakaian kotor kamu akan bersih kembali, sebersih pakaian baru.

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki beragam pengaturan bilasan cucian sehingga kamu bisa menghemat tenaga. Tunggu hingga tanda selesainya berbunyi, setelah bunyi angkat segera pakaianmu dari mesin cuci. Jadi, sembari menunggu kamu bisa kerjakan hal lain.

5. Mesin Cuci LG P 800 N
Mengusung tagline Energy saving and better washing, memang tidak salah jika mesin cuci LG masuk kedalam mesin cuci hemat listrik yang sangat wajib kamu miliki. Kamu bisa mencuci pakaian lebih leluasa sesuai dengan kebutuhan jenis cucian dalam kedua tabungnya.

Selain itu, LG juga telah melengkapi mesin cucinya dengan beragam fitur menarik seperti Twin Tub, Roller Jet Pulsator, Punch +3, serta fitur Wind and Jet Dry yang mampu membuat pakaian cepat kering ketika diproses. Jika cucian cepat kering, kamu pun bisa menghemat waktu, tenaga, dan tentunya listrik juga.

Daripada kamu terus – terusan menggunakan jasa laundry, kan alangkah baiknya kamu yang tinggal sendiri mencoba belajar mandiri untuk mencuci pakaian sendiri. Tenang caranya tidak susah, apalagi kini sudah ada mesin cuci hemat listrik berteknologi maju yang dapat membersihkan pakaian secara maksimal tanpa merusaknya.

 

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.