Korem 041 Gamas Bersama Puluhan Pemuda Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Bengkulu-intersisinews.com, Guna menumbuhkan dan menggelorakan semangat Sumpah Pemuda, Korem 041 Garuda Emas (Gamas) mengelar nonton bareng, film layar lebar dengan judul Merah Putih Memanggil.

Kegiatan tersebut diikuti pelajar, mahasiswa, Organisasi Masyarakat (Ormas), pemuda, serta elemen masyarakat lain di Bengkulu.
Komandan Korem (Danrem) 041 Gamas, Kolonel Inf. Agung Pambudi melalui Kapenrem, Mayor Inf. David Suardi berharap, nonton bareng film sebagai tindak lanjut perintah pimpinan ini, dapat kembali menumbuhkan, membangkitkan, dan menggelorakan semangat nilai-nilai kejuangan dalam momen Sumpah Pemuda.
“Baiknya menyampaikan pesat lewat film, karena diyakini bisa dengan mudah bagi para pemuda untuk memahami nilai-nilai semangat kejuangan yang sudah mulai terkikis akibat perkembangan zaman.

Harapannya Pemuda dapat kembali berperan aktif dalam pembangunan,” katanya, Sabtu, (28/10/2017).

Disamping itu, salah satu pemuda yang ikut nonton bareng, Dony memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Korem 041 Gamas sebagai upaya menumbuhkan, membangkitkan dan menggelorakan semangat Sumpah Pemuda.

Mengingat menonton film ini, merupakan salah satu cara yang efektif guna menyampaikan pesan-pesan perjuangan.

“Saya lihat para peserta nonton bareng tampak antusias menyaksikan film Merah Putih Memanggil yang pemerannya melibatkan anggota TNI aktif. Kami apresiasi dan cukup efektif,” pungkasnya.(red-2)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.