Erna Sari Dewi Ketua DPRD Kota Bengkulu Sidak Jembatan Padang Serai

 intersisinews.com – Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Erna Sari Dewi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RT 16 Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat (14/10/2016) lokasi Jembatan  rusak .

Pada Sidak tersebut juga diikuti oleh perwakilan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu Kasi Jembatan Yosep Akmal beserta beberapa PNS dari PU. Kerusakan jembatan sepanjang 10 meter tersebut sangat memprihatinkan dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Dikatakan Erna Sari Dewi, “keberadaan jembatan tersebut sangat penting dalam menunjang aktifitas masyarakat, terlebih jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara warga Kelurahan Kandang dan Kelurahan Betungan”.

“Pemerintah Kota harus segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jembatan,” terang Erna. Ditambahkan Erna,dirinya sengaja melakukan sidak karena mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan jembatan rusak tersebut. Untuk itu, dirinya mengajak Dinas PU turut serta dalam sidak supaya perbaikan jembatan dapat dilakukan segera.  (Adv)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.