Kelebihan Mi 11 Ultra Mengusung Spesifikasi Teknologi Canggih

Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru dengan kelas menengah ke atas yakni Mi 11 Ultra. Smartphone kali ini menjadi wajah baru dalam ajang perlombaan perangkat permium dengan banyak fitur canggihnya.

Teknologi yang dibawa terbilang baru dan sangat canggih dari berbagai sisinya. Perangkat kali ini mengusung performa tinggi dan berkualitas.

Kelebihan Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi mempunyai banyak keunggulan yang menarik perhatian dari segala aspeknya. Tidak hanya dengan teknologi canggih namun juga kamera super sampai speaker Harman Kardon.

1. Performa chipset tinggi untuk pergerakan akses perangkat

Xiaomi mempunyai performa yang sangat mengesankan berkat kehadiran chipset kencang di dunia untuk saat ini. Salah satunya adalah chipset Snapdragon 888 dengan dapur pacu unggulan Qualcomm 25 persen lebih cepat.

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya memang mempunyai kemampuan GPU Adreno 660 lebih baik. Kamu akan merasakan kecanggihan dan kelancaran dalam melakukan pergerakan pada smartphone.

2. Mengusung layar AMOLED di bagian belakang

Keunikan yang dihadirkan oleh smartphone ini yakni adanya layar AMOLED 1.1 inci di bagian body belakang. Layar sekunder yang ada pada perangkat mempunyai fungsi untuk menampilkan berbagai macam notifikasi di antaranya panggilan, cuaca, status baterai hingga tampilan tanggal dan waktu.

Selain itu keunggulan yang dapat kamu rasakan adalah melakukan foto Selfi tanpa kamera depan. Sebab pada layar sekunder itu akan menampilkan wajah kamu dengan jelas ketika melakukan Selfi menggunakan kamera belakang.

3. Baterai jumbo lengkap dengan fast charging

Xiaomi Mi 11 Ultra mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAH dan ketahanannya bisa sampai 11 jam tanpa kamu harus melakukan pengisian daya. Ketika mengisi daya baterai smartphone kamu akan mencapai 100 persen hanya dalam waktu 36 menit saja.

Smartphone ini memiliki fitur fast charging hingga 67 watt. Saat kamu lupa membawa charger bisa menggunakan teknologi wireless untuk melakukan pengisian daya dalam waktu yang sangat cepat.

4. Kamera handal begitu superior

Kamera belakang Xiaomi mempunyai resolusi 50 MP dengan menggunakan sensor kamera kelasnya atas Samsung ISOCELL GN2 dilengkapi sensor 1/1,12 inci. Sementara itu untuk kedua kamera lainnya mempunyai kualitas kamera mumpuni bersolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586.

Pada bagian kamera depan kamu bisa melakukan Selfi dengan hasil yang sangat jernih karena tersedia kamera selfie 20 MP. Secara performanya memang Mi seri 11 Ultra mempunyai kualitas terbaik.

5. Mengusung layar berteknologi tinggi dan canggih

Setiap smartphone penting sekali untuk memilih kualitas layar yang dibawa. Sebab layar menjadi poin penting yang setiap saat bakal dilihat, sehingga tidak ada salahnya sebagai pengguna menuntut kenyamanan tersebut.

Xiaomi Mi kali ini mengusung layar panel AMOLED dengan resolusi 2K dan kepadatan layarnya 515 ppi. Kedalaman layar yang dibawa mempunyai sistem warna hingga 1 miliar dengan kelengkapan teknologi HDR10 + Dolby Vision.

6. Dibekali dengan sertifikat IP68 anti air dan debu

Sertifikasi IP68 adalah kode untuk sertifikat yang telah ditetapkan oleh International Electrotechnical Comission atau IEC. Hal ini menunjukkan bahwa sistem bisa mengklasifikasikan tingkat pengamanan untuk peralatan elektronik.

Dengan sertifikasi ini artinya smartphone tahan terhadap air hingga kedalaman 1.5 hingga 2 meter dalam waktu 30 menit. Selain itu juga sertifikasi juga menunjukkan bahwa smartphone tahan debu.

Demikianlah beberapa uraian tentang kehadiran smartphone Mi 11 Ultra yang sangat rekomended. Smartphone ini mempunyai banyak keunggulan yang wajib kamu miliki.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.