Butuh Perabotan? Pakai Jysk Aja!

Jysk merupakan merk perabotan rumah tangga yang terjamin kualitasnya. Jysk menyediakan berbagai perabotan rumah tangga yang bermacam-macam seperti perabotan kamar, dapur, ruang tamu, bahkan toilet, adapun daftar perabotan Jysk yang dapat Anda miliki di bawah ini.

Inner Cushion Fibre Bantal [70×70 cm]

Bantal sofa yang berukuran 70 x 70 cm dari merk ini bermaterial microfiber, dacron, dan non woven, material tersebut membuat bantal ini menjadi lembut dan nyaman. Hanya dengan membelinya seharga Rp55 ribuan, bantal ini dapat mempercantik sofa ruangan Anda dan memberi kenyaman.

Nylon Ladle Sendok Sup Krydret Perlengkapan Masak

Apakah sendok sup Anda sekarang gampang tergores? Yuk beralih ke sendok sup dari merk ini! Sendok sup ini bermaterial nylon yang membuatnya anti gores dan tentunya aman untuk panic Anda.

Anda juga dapat dengan santai memasak tanpa takut panas saat mengaduknya dengan sendok sup ini karena tahan panas, harga sendok sup ini adalah Rp7 ribuan.

Cactus Tanaman Artifisial

Tanaman artifisial ini dapat menyegarkan ruangan Anda dengan desainnya yang cute, terdiri dari warna hijau dan ungu yang menyesuaikan dengan selera Anda. Anda dapat membelinya dengan harga Rp336 ribuan untuk mendapatkannya.

Spice Shaker D776 Tempat Penyimpanan Bumbu Masak [26 x 8 x 13 cm]

Tempat bumbu ini berbentuk kucing yang lucu namun tetap elegan, ukurannya 26 x 8 x 13 cm yang membuatnya pas untuk menyimpan bumbu Anda di dapur. Tempat bumbu ini berbahan dasar kaca dengan tutup plastik, Anda dapat memperolehnya dengan harga Rp572 ribuan.

Furniture Lacquered Pine Tylstrup Set Meja Makan + Kursi

Furniture ini akan sangat cocok untuk ruang makan Anda yang bergaya vintage. Dengan material kayu solid pine, set meja makan ini terlihat elegan dan minimalis.

Furniture ini juga dapat Anda letakkan di teras untuk bersantai sambil memakan cemilan bersama keluarga, lho. Segera dapatkan dengan harga Rp9.3 jutaan.

Serutan Jagung Corn Stripper Abu-abu

Makanan berbahan dasar jagung memang sangat enak dan bergizi, namun memasaknya butuh ketelatenan karena harus mengambil biji-biji jagungnya. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengambil biji-biji jagung, Anda dapat menggunakan serutan jagung untuk mengambilnya.

Serutan ini memiliki pisau yang tajam sehingga akan memudahkan Anda dalam mengambil biji-biji jagung. Anda hanya perlu membayar Rp110 ribuan untuk mendapatkannya.

Odin Storage Open Rack Rak Penyimpanan – Walnut [20 x 34 x 31 cm] Coklat

Rak penyimpanan ini berbahan dasar kayu olahan dan memiliki desain yang minimalis. Rak ini akan cocok jika diletakkan di manapun karena tidak memakan tempat dan desainnya yang akan membuat ruangan menjadi elegan, harga rak penyimpanan ini adalah Rp845 ribuan.

DE5236 Sangtai Assorted Jam Dinding

Jam dinding ini bermaterial plastic yang kuat sehingga tidak mudah pecah, jam ini didesain elegan sehingga akan membuat ruangan Anda terlihat lebih cantik. Anda dapat meletakkannya di mana saja seperti kamar, ruang tamu, dapur, dan lain-lain, harga jam tangan ini berkisar Rp480 ribuan.

Price Star 3 Doors Wardrobe – Oak [145 x 50 x 176 cm] Natural Oak

Anda mencari lemari yang tahan lama? Lemari ini akan cocok untuk Anda karena terbuat dari material PB dan MDF sehingga membuatnya tahan lama dan kuat. Lemari ini terdiri dari 3 pintu dan dapat menyimpan banyak baju, harga lemari ini adalah Rp10 jutaan.

Daftar perabotan rumah tangga Jysk di atas dapat Anda pertimbangkan untuk membelinya. Kualitas Jysk sesuai dengan harganya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan perabotan dengan kualitas yang mengecewakan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.