8 Cokelat SilverQueen Terbaik

Intersisinews.com – Cokelat dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Di dalamnya terkandung banyak nutrisi yang kaya serat, vitamin, zat besi, magnesium, mangan dan kalsium. Cokelat juga mampu meningkatkan mood karena memiliki kandungan yang bertindak sebagai antidepresan. Maka tak heran jika coklat begitu digemari banyak orang.

Cokelat keluaran dari SilverQueen banyak digemari karena memiliki rasa yang enak serta bervariasi. Berikut ini adalah coklat SilverQueen terbaik yang paling banyak dikonsumsi banyak orang.

  1. SilverQueen Montes

SilverQueen Montes memiliki tampilan mewah dan elegan dengan menonjolkan warna emasnya. Cokelat berkualitas ini dibuat dalam bentuk yang unik dan menarik serta tentunya memiliki rasa yang lezat berpadu dengan kacang mede yang gurih.

Setiap gigitan akan menyajikan sensasi rasa yang luar biasa. Cokelat ini cocok dijadikan hadiah untuk acara-acara spesial bagi orang yang Anda sayangi. Dengan pengemasan yang elegan dan berkualitas, produk ini bisa diandalkan pada setiap suasana.

  1. SilverQueen Chunky Bar Almond

Silverqueen Chunky Bar Almond hadir dalam bentuk batangan yang mudah dipatahkan. Cokelat ini terbuat dari kombinasi cokelat susu yang manis dengan irisan kacang almond gurih dan wangi yang membuat lidah ketagihan. Cokelat ini membuatmu semangat setiap kali memakannya, apalagi jiga dinikmati bersama teman-teman.

  1. SilverQueen Very Berry Yogurt

Cokelat varian baru dari SilverQueen ini memiliki kemasan yang sangat menarik.Warna pink berpadu putih dengan sentuhan warna ungu yang segar membuat cokelat ini begitu menggoda.

Rasa yoghurt stroberi dan blueberry pada cokelat batangan ini serta adanya kacang mede, memberikan rasa yang begitu lezat. Apalagi adanya irisan stroberi kecil di dalamnya yang memberi rasa segar sehingga membuat ketagihan.

  1. SilverQueen Cashew Nut Dark Chocolate

Produk ini dibuat dari dark cokelat yang kaya akan senyawa flavonoid sebagai antioksidan untuk tubuh. Cokelat ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka makanan manis. Terdapat  potongan kacang mede yang renyah sehingga memberikan sensasi makan yang unik.

Selain lezat, coklat ini juga memiliki manfaat menurunkan risiko jantung koroner, resistensi insulin, dan diabetes. Rasa cokelat yang satu ini tidak terlalu manis dan sedikit pahit namun tetap nikmat untuk disantap.

  1. Silverqueen Green Tea Matcha

Cokelat putih yang dikombinasikan dengan rasa teh hijau, membuatnya begitu banyak disukai orang. Rasa matcha cukup kuat sehingga tidak membuat eneg saat dikonsumsi. Rasa cokelatnya pun tidak terlalu manis sehingga tidak bikin kita cepat bosan apalagi didalamnya terdapat potongan kacang mede yang begitu banyak.

  1. SilverQueen Fruit and Nut

Cokelat klasik ini terbuat dari perpaduan cokelat, susu, buah, dan kacang almond yang begitu segar untuk dinikmati. Adanya rasa buah yang segar, memberikan sensasi makan cokelat yang berbeda berpadu dengan gurihnya kacang almond.

  1. Silverqueen Rock’r

Camilan berbentuk wafer roll ini dipenuhi dengan coklat yang melimpah. Pada bagian luar wafer dibalut dengan rice crispy dan kacang mede yang membuat rasanya begitu nikmat. Perpaduan cokelat susu premiumnya membuat siapa saja begitu menginginkannya.

  1. SilverQueen O’nuts

Produk ini hadir dalam bentuk cokelat di dalam cup dengan paduan kacang mede di dalamnya. Cokelat cup unik ini dibuat dari cokelat pilihan berkualitas yang diproses secara higienis dengan teknologi modern sehingga menghasilkan cita rasa dan tekstur cokelat yang gurih.

Kombinasi kacang mede premium yang berlimpah di dalam cokelat semakin membuat cokelat cup dari SilverQueen ini semakin nikmat untuk dijadikan sebagai camilan santai.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.