DPRD Kota Bengkulu Menggelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303 Tahun

Intersisinews.com – Bengkulu – DPRD Kota Bengkulu menggelar Sidang Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303, bertempat di Ruang Paripurna, Kamis (17/03/2022).

Sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu,  Suprianto, S.IP berjalan dengan lancar dan banyak harapan-harapan yang dilontarkan dalam HUT ke -303 Kota Bengkulu ini.

Suprianto berharap, setelah perayaan HUT, Kota Bengkulu ke depannya akan semakin maju.

“Dalam momen HUT ke 303 ini kita mengajak pemerintah Kota Bengkulu mari kita sama –sama bersinergi untuk memikirkan apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu dan masyarkaat Kota Bengkulu ini,” ujar Suprianto.

Ia juga mengatakan banyak sekali capaian-capaian yang dihasilkan dari pemerintah Kota Bengkulu, mulai dari sisi pelayanan, kesehatan maupun pendidikan.

“Ini kita harus akui pemerintah Kota Bengkulu sudah bekerja maksimal untuk masyarakat Kota Bengkulu,” ucapnya.

Untuk ke depan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu

adalah meningkatkan lagi Pendapatan Asli Daerah (PAD), jika PAD Kota Bengkulu sudah lebih besar maka Pemerintah Kota Bengkulu bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan Kota Bengkulu.

“Untuk ke depannya yang jelas karena rumah dinas Pak Wali sudah diberikan ke PTSP Kota, mungkin ke depan kita akan fokus untuk membangun rumah dinas Walikota duluan, dan akan fokus untuk mengatasi benjir,” kata Supriyanto.

Sementara itu, harapan juga disampaikan Wakil Ketua I Marliadi, SE yang mengatakan momentum HUT Kota Bengkulu ke 303 ini akan terus membangun dan berinovasi agar masyarakat lebih sejahtera.

“Kita berharap dengan momen memperingati HUT ini kita sama-sama bergandeng tangan dari seluruh elemen masyarakat mari kita berikan kontribusi yang terbaik untuk Kota Bengkulu sehingga kedepannya bengkulu lebih baik dan lebih maju lagi,” tutur Marliadi.

Dilanjutkannya, untuk ke depannya DPRD Kota Bengkulu akan menyesuaikan dengan visi dan missi dari Wali Kota Bengkulu.

“Kita dari DPRD atas nama seluruh masyarakat Kota Bengkulu semua kegiatan-kegiatan yang baik untuk pembangunan itu akan kita suport dan Insya Allah semua visi dan missi itu akan terlaksana dengan baik sampai di akhir priode kepemimpinan beliau (Walikota, red),” tutup Marliadi. (Adv)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.