Usai Di Lantik Perbasi Kota Koordinasi Pihak Pemerintah Untuk Adakan Ivent

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Hi. Haryono Gumai ucapkan terima kasih atas pelantikan dirinya sebagai Pengurus Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Bengkulu Masa Bhakti 2021 – 2025.

” Alhamdulillah kami hari ini sudah dilantik oleh Ketum Perbasi Provinsi, kami dari pengurus perbasi Kota langsung bersinergi dan menyusun Program – Program kerja kedepan, Insya Allah Perbasi Kota makin jaya “, ungkap Haryono.

Dikatakan Haryono untuk Ivent – Ivent kedepannya kita dari Perbasi Kota akan menyiapkan atlet – atlet kita sedini mungkin jangan sampai ada Ivent baru kita menyiapkan atlet, minimal 1 atau 2 tahun sebelum adanya Ivent atlet kita sudah siap, baik Ivent tingkat Kota maupun Provinsi, tegas Haryono.

Disamping itu juga Perbasi Kota akan menyusun Program  skala besar baik tingkat Kota maupun Provinsi minimal dalam 1 tahun atau 2 tahun ada Ivent berskala besar baik tingkat Kota maupun Provinsi, sampainya.

Untuk kedepannya Perbasi Kota Bengkulu akan melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Provinsi bila ada kemungkinan kita akan melakukan Ivent berskala besar di Bengkulu.

Dikatakan Haryono melakukan Ivent – Ivent besar itu untuk memotivasi atlet – atlet kita agar mengetahui atlet dari luar dan memiliki jam terbang yang lebih baik lagi, harapnya.

Lanjut Haryono ” atlet kita Bengkulu banyak yang bagus “, maka dari itu dengan banyak melakukan Ivent berskala besar akan memotivasi mereka lebih giat berlatih agar  kedepannya menjadi lebih berprestasi.

Lebih lanjut haryono mengatakan untuk kedepannya perbasi Kota akan mempersiapkan atlet dan pelatih yang  berprestasi yang sudah mempunyai serrifikasi.

Untuk target kedepannya mungkin di tahun November kita akan ada Ivent ” Alhamdulillah kita mendapatkan anggaran dari Pemerintah Kota Insya Allah bulan depan ada Ivent untuk group dan pelajar untuk skup Kota Bengkulu.

Semoga saja untuk ditahun 2022 kita akan perjuangkan anggaran kembali untuk skup Ivent Provinsi, demikian Haryono. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.