Tukar Informasi Terkait Kamtibmas di Wilkum, Polsek Padang Guci Hulu Gelar Minggu Kasih 

Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Suka Nanti Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Minggu (24/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Padang Guci Hulu juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi khusunya di bidang Kamtibmas serta menampung keluhan – keluhan warga.

Personel juga berharap dengan seringnya pihak kepolisian melaksanakan patroli di tempat yang diduga seringnya digunakan anak remaja sebagai tempat penyalahgunaan samcodin atau miras dapat mengurangi terjadinya penggunaan obat samcodin dan miras yg di lakukan di tempat – tempat sepi di Kec Padang Guci Hulu

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen menyampaikan, Minggu Kasih merupakan program komunikasi dua arah yang menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Program ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan permasalahan seputar kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.