Persipan Giat Supervisi, Dit Samapta Polda Bengkulu, Laksanakan Pelatihan Dalmas

Kaur – Polres Kaur Polda Bengkulu, Melaporkan Kegiatan Rutin Sat Samapta Polres Kaur, melaksanakan latihan Dalmas di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Kaur, Sabtu (23/03/2024) Pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kaur AKP Pratikto serta diikuti oleh seluruh personil Dalmas yang tersprint anggota Dalmas dan Raimas.

Dalam Arahan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si menyampaikan agar personel yang mengikuti latihan dapat melaksanakan kegiatan dengan semangat terkhususnya dalam rangka menyambut Pemilu tahun 2024.

Latihan Pengendali Masa (Dalmas) Awal, Lanjut I dan Lanjut II yang diikuti oleh seluruh personel Tersprin.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Latihan Dalmas yaitu dalam rangka tahap penetapan suara pemilu 2024 Tingkat Nasional dan sebagai persiapan dalam giat Supervisi Dit Samapta Polda Bengkulu ke Polres jajaran,” pungka Kapolres.

Latihan yang dilaksanakan dengan menggunakan alat yaitu Tameng dan juga tongkat polri bagi pleton dalmas Lanjut dan Materi latihan adalah Formasi bersaf , formasi paruh lembing , formasi banjar tiga dan berlindung. Untuk Dalmas Awal dengan Formasi tangan berkait, Penggunaan Tali Dalmas dan di teruskan negosiator .

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.