Hari Sumpah Pemuda SIWO Adakan Lomba Guna Tingkatkan Imun Tubuh

 

IntrrsisiNews.Com,Provinsi Bengkulu – Menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu menggelar berbagai pertandingan Olahraga.

Perlombaan Catur, Tenis Meja, Gaple Eksekutif di selenggarakan mulai dari tanggal 18 s/d 30 September tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Pihan Pino selaku Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Bengkulu, Senin, (18/10/21) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Bengkulu Hi. Rosjonsyah Sahili, Kadispora Atisar Sulaiman, pengurus Cabor persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI), Pengurus KONI Bayu Rifwanda yang telah menghadiri undangan ini, sampai Pihan.

Perlombaan yang kami selenggarakan
” untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda sekaligus untuk membangun Imunitas tubuh kita di masa Pandemi “, ungkap Pihan.

Disamping itu juga kami berharap kepada Pak Wagub, Kepala Porkomfinda serta Kepala OPD ditingkat Provinsi Bengkulu mengetahui letak dan posisi Sekretariat PWI provinsi Bengkulu dan sering berkoordinasi dalam berbagai bentuk agenda apapun.

Lanjut Pihan dalam menunjang berbagai macam kegiatan kerja bagi Watawan beliau menyampaikan
” Alhamdulillah kami sudah mempasilitasi Sekretariat PWI dengan pemasangan Wifi “, ujar Pihan.

Semoga dengan perlombaan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan SIWO bersama PWI dapat berjalan lancar dan sukses, harap Pihan.

Selain itu juga kami selesai dilantik kami langsung membuat kegiatan, dan langsung mengadakan agenda yang nama nya Power Beng,

Kemudian di tahun 2022 nanti sebagai agenda rutin kami akan memperiapkan para Atlet Siwo untuk mempersiapkan diri kejuaraan Porwanas di Jawa Timur. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.