Bulan Bakti Ramadhan, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Seluma

Seluma – Bertajuk “Bulan Bakti Ramadhan”, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., Rabu (27/03/2024) melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma tepatnya di Kecamatan Sukaraja. Pada kunjungannya tersebut Kapolda juga  didampingi Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolda Bengkulu menggencarkan program bantuan sosial guna berbagi bersama masyarakat di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Diketahui sebelumnya, Kapolda Bengkulu sukses menyalurkan 100 paket sembako di Kota Bengkulu, Lebong, Rejang Lebong dan Kepahiang, Kali ini Kapolda Bengkulu melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Seluma.

“Di bulan ramadhan ini tidak kita pungkiri semua bahan pokok merangkak naik, semoga dengan bantuan ini dapat membantu sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusu’,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu Kapolda Bengkulu juga mengajak kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Seluma, para pengusaha serta masyarakat yang diberikan kelapangan rezeki untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Mari sama-sama saling menjaga dan berbagi. Semoga semua amal ibadah dan  kita di bulan ramadhan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan terhindar dari bencana,” imbuhnya.

Tampak hadir pada kegiatan Bulan Bakti Ramadhan tersebut Bupati Seluma, Sekda, Dandim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Seluma.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.