Anggota DPRD BU Juhaili Ajak Masyarakat Vaksin Booster

Intersisinews.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Juhaili mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi tahap ke tiga (Booster), guna untuk meningkatkan imun tubuh dan mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terus berupaya menekan sebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi,” kata Juhaili, usai menerima vaksinasi Booster. Senin, 28 Februari 2022.

Selain mengajak, Juhaili juga memberikan alasan pentingnya melakukan vaksinasi Booster, yakni untuk meningkatkan kembali imunitas yang sudah mulai turun, serta memperpanjang resiko terpapar Covid-19. Apalagi varian Omicron sudah muncul di Indonesia.

“Saya sudah menerima vaksinasi Booster. Ini sebagai bentuk komitmen dan upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Salah satu upaya yang terus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi mulai dari tahap 1, tahap 2, dan vaksinasi Booster, tambahnya.

Dalam kesempatannya, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara itu, juga lebih menekankan kepada masyarakat Bengkulu Utara, terkhusus warga yang masuk dalam kelompok usia rentan dan kelompok lanjut usia agar segera mendatangi fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan vaksinasi, tutupnya. (ADV)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.