200 Jemaah Umrah dari Bengkulu Berangkat ke Tanah Suci

Bengkulu, Intersisinews.com – Sebanyak 200 jemaah umrah dari PT. Bahana Sukses Sejahtera perwakilan cabang Bengkulu berangkat ke tanah suci. Pelepasan keberangkatan jemaah umrah itu sendiri digelar langsung di aula Asrama Haji Kota Bengkulu, Jumat (4/03).

Hadir dalam pelepasan jemaah umrah tersebut,  Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah diwakili oleh Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Dr. Sumarno, M.Pd, Pembina Cabang PT. Bahana Sukses Sejahteta, Direktur PT. Bahana Sukses Sejahtera serta seluruh jemaah umrah.

Kepala BPSDM Dr. Sumarno mengatakan, mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu dirinya melepaskan jemaah umrah di Aula Asrama Haji Kota Bengkulu.

Dirinya juga mengatakan, keberangkatan jemaah ke Tanah Suci tersebut dalam keadaan sehat sehingga kembali nya mereka ke Tanah Air dalam keadaan sehat pula.

“Selamat keberangkatan, semoga jemaah umrah sampai ke Tanah Suci tidak ada kendala apapun,” katanya pada saat pelepasan itu.

Kemudian, mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu, pihaknya mendoakan jemaah umrah menjadi umrah yang mabrur dan bisa pulang ke Tanah Air bertemu keluarga.

Sementara, Direktur Utama BS Travel, Wawan Syuhada mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada stakeholder yang di Provinsi Bengkulu telah mempercayai pihaknya untuk selalu mengantar jemaah umrah ke Tanah Suci.

Lanjutnya, keberangkatan ini adalah yang ke-9 kalinya. Karena, pihaknya sempat vakum akibat Pandemi ini.

“Terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Bengkulu telah percayai kami mengantar jemaah ke Tanah Suci untuk beribadah,” ucap Wawan.

Untuk diketahui, PT. Bahasa Sukses Sejahtera ini bisa berangkat setiap minggu tergantung pada kuota peserta jemaah umrah. (Ded002)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.