Melalui Program Minggu Kasih, Polsek Ketahun Dengar Keluhan Masyarakat

Bengkulu Utara – Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Ketahun Kanit Binmas Aiptu Juni Amir Purba Sebagai Anggota Polsek Ketahun menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’, di Desa Giri Kencana Kec. Ketahun Kab. Bengkulu Utara Minggu (24/03/2024).

‘Minggu Kasih’ merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat Kecamatan Suti semarang khususnya Desa Suti Semarang mengenai pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ketahu dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun.

“Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Ketahun,” terangnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.