Wujudkan Rasa Aman, Polsek PUT Rutinkan Patroli Jalan Lintas Bengkulu – Lubuk linggau

Rejang Lebong – Kapolsek Padang Ulak Tanding IPTU Hengky Noprianto, SH, MH Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan Kegiatan Patroli di jalan lintas Padang Ulak Tanding – Curup, Selasa (17/11/2023).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan Kegiatan Patroli di jalur lintas Lubuklinggau – Curup.

Kapolsek Padang Ulak Tanding Hengky Noprianto. SH. MH. Mengungkapkan Bahwa, Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau, dengan Adanya Patroli anggota Polsek Padang Ulak Tanding diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.