Terjadi Kebakaran, Polisi Lakukan Pengamanan Lokasi dan Selidiki Penyebab Kebakaran 

Rejang Lebong – Gerak cepat, Polisi bantu pengamanan proses pemadaman dan selidiki penyebab kebakaran 1 unit rumah yang digunakan sebagai pabrik pembuatan kerupuk di Gg. Bambu di Kelurahan Adirejo kecamatan Curup kabupaten Rejang Lebong pada dini hari (24/10/23) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan Korban berinisial TA (70 tahun) pemilik rumah dan LH (44 tahun) pedagang kerupuk, yang tinggal dirumah tersebut haru melihat harta dan rumah mereka luluh lantak dalam kobaran api.

Menurut keterangan saksi Intan Anindia Wulandari, sempat terdengar suara ledakan dari dapur tempat penggorengan kerupuk. lalu saksi meminta tolong kepada tetangga sekitar. Setelah itu, saksi lainnya keluar rumah dan melihat adanya kebakaran 1 unit rumah yang dijadikan sebagai pabrik kerupuk dan segera membantu mengeluarkan kendaraan 1 unit mobil dan 2 unit motor.

Sekitar pukul 04.45 WIB api berhasil dipadamkan menggunakan 2 unit pemadam kebakaran dan Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun, kerugian materi masih belum dapat dihitung dan Penyebab kebakaran berasal dari api penggorengan.

“Situasi dan kondisi saat ini masih belum memungkinkan bagi korban untuk melaporkan kejadian ini secara resmi,” pungkas Kasi Humas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.