Polres RL Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Rejang Lebong, Intersisinews.com – Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga dibeberapa desa dan kelurahan di Rejang Lebong yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat (9/9/2022). Pembagian sembako oleh Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu tersebut untuk membantu warga dibeberapa desa dan kelurahan.

“Ada 100 paket sembako yang kita bagikan, semoga ini membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” kata Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K.

Adapun, distribusi sembako yakni 20 paket ke tukang ojek di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Dwi Tunggal, 20 paket ke masyarakat kurang mampu di Jalan Sukowati Kelurahan Air Putih Lama Curup, 20 paket ke tukang ojek dan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Air Rambai Curup, 25 paket sembako ke tukang ojek, buruh, dan sopir angkot di Pasar De Kelurahan Jalan Baru Curup, dan 15 paket ke tukang becak, tukang ojek serta masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM di Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tengah Curup.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.