Kolaborasi Efektif Bersama Bhabinkamtibmas, Desa Rimbo Recap Raih Penghargaan Prestisius Dari Dit Binmas

Rejang Lebong – Acara supervisi Binmas Polda Bengkulu Tahun Anggaran 2023 berlangsung spektakuler dengan pemberian penghargaan kepada Desa yang terbukti berkolaborasi efektif bersama Bhabinkamtibmas dalam Kinerja Terbaik di Polda Bengkulu di Balai Desa Rimbo Recap, Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, pada hari Kamis (26/10/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Bengkulu, AKBP M. Hasan S.H., Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiadi, S.I.K., serta Kasat Binmas Polres Rejang Lebong AKP Jumipan Azhari, S.H., M.M., Kades Desa Rimbo Recap, Agusman, dan Tim supervisi Dit Binmas Polda Bengkulu.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Desa Rimbo Recap yang telah berkolaborasi erat dengan Bhabinkamtibmas dan saya berharap agar program-program yang telah dijalankan bisa berkelanjutan dan memberi manfaat yang besar kepada masyarakat,” ujar Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP M. Hasan S.H.

Momen puncak dari Acara ini yaitu dengan pemberian piagam penghargaan kepada Kepala Desa Rimbo Recap yang telah menunjukkan sinergi luar biasa bersama Bhabinkamtibmas dengan Kinerja Terbaik di Polda Bengkulu.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan pada Desa Rimbo Recap dan saya berharap dukungan berkelanjutan dari tim supervisi untuk kemajuan desa kedepannya,” ujar Kades Desa Rimbo Recap Agusman.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.