Jalin Keakraban, Personel Polsek Curup Gotong Royong Bersama Warga di Desa Kampung Baru

Rejang Lebong – Jalin keakraban bersama masyarakat, Personel Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan gotong royong dengan membersihkan dan memperbaiki gang jalan di desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong pada hari Selasa (24/10/23) pukul 09.30 WIB.

Gotong royong ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Anwar Sadat, personel bhabinkamtibmas, bhabinsa, perangkat desa dan juga masyarakat desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Aiptu Anwar Sadat mengatakan agar semuanya tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan kantor polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan agar warga dapat menjaga keamanan kebersihan lingkungan.

“Saya menghimbau kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap aktivitas sehari-hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, kebersihan lingkungan,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Curup Aiptu Anwar Sadat.

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Aiptu Anwar Sadat menjelaskan bahwa warga perlu mendownload aplikasi Super App agar lebih mudah dan cepat ketika membutuhkan pelayanan Polri secara online.

“Apabila ada gangguan keamanan atau permasalahan silahkan menghubungi Hot Line Lapor Pak Kapolres dan Hot Line Lapor Pak Kapolsek Curup, dan manfaatkan peran Bhabinkamtibmas,” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Curup Aiptu Anwar Sadat.

Melalui kegiatan gotong royong seperti ini, diharapkan agar masyarakat dapat menjaga kekompakan dan meningkatkan lagi kegiatan gotong royong yang ada di desa Kampung Baru.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.