Berikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Kota Padang Lakukan Patroli Malam Dijalur Lintas

Rejang Lebong – Kapolsek Kotapadang. IPTU Mansyur Daud Manalu , SH, Bersama Personil Polsek Kota Padang, Pada Hari Jumat Tanggal 17 Nov 2023 jam 22.00 WIB s/d Selesai. Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin di jalan lintas Kotapadang – Padang Ulak Tanding.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Kotapadang Bersama Personil Polsek Kotapadang Melaksanakan Kegiatan Patroli di jalur lintas Kotapadang – Padang Ulak Tanding.

Kapolsek Kotapadang IPTU Mansyur Daud Manalu , SH, Mengungkapkan, Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Kotapadang – Padang Ulak Tanding. Dengan Adanya Patroli anggota Polsek Kotapadang diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Kotapadang Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.