Gubernur : Film Fatmawati Diyakini Dongkrak Nama Bengkulu

Bengkulu, Intersisinews.com – Kisahkan perempuan tangguh dari Provinsi Bengkulu, bernama Fatmawati Soekarno, akan segera dituangkan dalam film pendek.

Tanda dimulainya pembuatan film tersebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu telah menggelar syukuran produksi film perempuan yang juga dikenal sebagai penjahit pertama Sang Saka Merah Putih ini.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, produksi film Fatmawati tahap awal ini dituangkan dalam film pendek, yang merupakan tahap awal menuju layar lebar.

“Kita dari Bengkulu harus berbangga hati, karena dengan diproduksinya film yang diproduseri orang Bengkulu, Evry Film Maker dan dibintangi Sylvia Fully sebagai pemeran Ibu Fatmawati, diyakini bisa mengangkat nama Bengkulu,” ujarnya, Minggu, (30/6/2019).

Dikatakan Gubernur, dalam produksi film ini, Pemprov mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu, sehingga dapat menuai respon positif.

“Kita harus berperan maksimal, agar film ini nantinya bisa masuk layak lebar. Jika seperti itu pasti menjadi perhatian nasional, bahkan internasional. Sehingga nama Bengkulu sendiri bisa terdongkrak,” pungkasnya singkat. (adv)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.