Tokoh Masyarakat, Kaum Millenial Hingga Artis KDI Ikut Bergabung ke Partai Hanura

Intersisinews.com – Ketua DPD Partai Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menargetkan caleg Partai Hanura dari seluruh Dapil mendapat kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH ini disampaikan saat rapat Konsolidasi persiapan pemilu 2024 DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura, Rabu (12/4/2023).

Menariknya, dalam rapat ini juga dibentuk kaum millenial muda Partai Hanura, di dalamnya juga bergabung beberapa artis lokal di Provinsi Bengkulu.

“Pertama kita sedang menyusun bakal caleg dari Partai Hanura dan target kita seluruh dapil mendapat kursi dan kita Alhamdulillah telah bergabung tadi kaum millenial muda, mereka membentuk satuan pelajar mahasiswa Hanura, kemudian ada dari kalangan artis juga bergabung termasuk Merry KDI dan beberapa artis lokal,” terang Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH.

Sementara itu, ditambahkan Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, nantinya setelah lebaran akan diadakan Rakor seluruh pengurus Hanura dari Provinsi hingga Desa.

“Insya Allah ya setelah lebaran kita akan Rapat Koordinasi (Rakor) yang melibatkan seluruh caleg, pengurus DPC dan target target pembentukan pengurusan partai yang melibatkan anak anak muda yang ada di Desa dan Kecamatan serta kaum perempuan tanpa pandang bulu, kita gabung bersama untuk kepengurusan Partai di tingkat Desa, Kelurahan hingga ke saksi TPS, Insya Allah Hanura akan eksis.

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggota legislatif dari Partai Hanura untuk melakukan Open House saat Idul Fitri 1444 H.

“Tadi juga sudah kita instruksikan semua kader kader partai, semua anggota legislatif Partai Hanura jangan ada yang tutup pintu saat lebaran, semua harus Open House,” ujar Abdisyah Putra Sembiring, SH.

Berikut para tokoh masyarakat, Artis dan Kaum Millenial yang bergabung ke Partai Hanura :
1. Artis Merry KDI kedalam organisasi Perempuan HANURA.
2. Rianti Mantan Menteri Luar Negeri Pengurus Presiden Mahasiswa UNIB bersama beberapa mahasiswa UIN, Dehasen, dll akan memperkuat Srikandi HANURA.
3. Bergabungnya Anggota DPRD Mukomuko Wisnu, ir.Sukarman (mantan anggota DPRD Mukomuko), Suharto (mantan anggota DPRD Mukomuko) akan memperkuat kepengurusan dan komposisi Caleg DPRD Mukomuko dari Partai HANURA.
4. Ustadz Adnan Hamid yang akan memperkuat caleg DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara/Bengkulu Tengah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.