PDIP Resmi Calonkan Mirza Wakil Walikota

intersisinews.com, Pilkada serentak yang akan diadakan 27 juni 2018 mendatang  akan memilih walikota dan wakil walikota Bengkulu, sudah mulai banyak calon yang mendeklarasikan diri guna bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Seperti calon yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Kota Bengkulu yang telah resmi memberikan dukungan kepada Ketua DPC PDIP, Mirza Murman, sebagai bakal calon Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018 mendatang.

sebagaimana yang di ungkapkan mirza “Iya saya sudah dapat tugas atau mandat dari DPP PDIP sebagai calon Wakil Walikota, Saat ini  PDIP memang masih mengalami kekurang kursi di DPRD Kota Bengkulu, sehingga PDIP harus mencari kekurangan kursi tersebut”.

“PDIP memberikan kewenangan untuk mencari tambahan kekurangan kursi, setelah kursinya cukup dan sudah berpasangan maka ketua umum PDIP baru akan memberikan rekomendasi,” jelas Mirza.

Guna dapat untuk maju dalam bursa pencalonan dalam pemilihan walikota Bengkulu minimal harus memiliki tujuh kursi di DPRD Kota Bengkulu, sehingga untuk mencukupi kursi tersebut PDIP harus berkoalisi. Karena sejumlah partai politik yang ada di DPRD Kota Bengkulu tidak mencukupi untuk mengusung pasangan calon. (red)

“Muda-mudahan secepatnya kursi cukup dan pasangan cepat ketemu,” demikian Mirza. (red-3)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.