Nasaruddin Umar Negarawan yang Tepat Memimpin Indonesia

Jakarta-Menjelang Pemilu 2024, banyak sosok yang mulai bermunculan yang digadang-gadang bakal menjadi Cawapres pada Pemilu 2024.

Tanpa terkecuali, Prof. Nasaruddin Umar. Figur ini merupakan sosok yang tepat mendampingi Capres dalam Pilpres 2024. “Diantaranya mendampingi Ganjar Pranowo, Bacapres dari PDIP” terang Muhammad Rafly Setiawan.

Ketua Forum Milenial Nasaruddin Umar, Muhammad Rafly Setiawan mengatakan, sosok Nasaruddin Umar adalah intelektual, agamawan, dan birokrat yang sangat pas mendampingi salah satu Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

“Prof. Nasaruddin Umar, figur yang tepat. Selain sebagai cendekia muslim yang pemikirannya untuk persatuan dan pembangunan bangsa Indonesia, juga merupakan negarawan yang dalam kesehariannya memperjuangkan nilai-nilai egaliter, humanis, dan keadilan”, tambah Fauzan Ketua ForM NU Provinsi Bengkulu.

Muhammad Rafly Setiawan menambahkan, ulama kelahiran Sulawesi Selatan ini memiliki potensi besar untuk menjadi Cawapres.

“Seperti diketahui, Prof. Nasaruddin Umar mewakili Indonesia, sosoknya diterima oleh seluruh kalangan. Apresiasi besar, jika ia menjadi Cawapres. Bahkan sampai saat ini, ia masih menekan ambisinya dengan meminta petunjuk melalui sholat Istikharah”, tambahnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.