Berkas Perindo se Bengkulu Diterima KPU, Optimis Jadi Peserta Pemilu 2019

Politik-intersisinews.com, Setelah sebelumnya sempat dikembalikan, lantaran berkas pendaftaran dinyatakan belum lengkap, pada Minggu (15/10/2017) Partai Perindo dalam 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu, akhirnya diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Sekretaris DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi mengatakan, Perindo merupakan Parpol baru yang pertama kali mendaftar di KPU di tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Hanya saja diakui, berkas yang disampaikan sebelumnya, memang ada yang dikembalikan untuk dilengkapi.

“Dengan telah diterimanya berkas pendaftaran parpol Perindo hari ini se Bengkulu, kami optimis akan lolos untuk menjadi peserta Pemilu yang diagendakan berlangsung 2019 mendatang,” ujarnya.
Dikatakannya, dengan lolos sebagai peserta Pemilu nanti, tentu saja Perindo sejak saat ini siap memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Bukan sekedar memperjuangkan, tetapi juga mengupayakan agar aspirasi tersebut dapat direalisasikan. Itu semata-mata demi pembangunan daerah dan kepentingan rakyat,” terangnya.

Kendati demikian Ia tetap berharap dukungan masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu ini agar bisa menjadikan partai Perindo besar.
“Membesarkan partai adalah target kita, dan saat ini sudah kita lakukan. Diantaranya dengan memenuhi kebutuhan rakyat, mulai dari bidang kesehatan, perekonomian dan lain sebagainya,” tandasnya.(red-2)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.