Rumah Ambruk Terseret Arus Sungai, Warga Kampung Bahari Terima Bantuan dari Walikota

 

Bengkulu-intersisinews.com – Peristiwa banjir bandang akibat hujan deras yang mengakibatkan sungai Jenggalu Kampung Bahari Kota Bengkulu meluap pada Kamis (21/09/17) kemarin, mengakibatkan beberapa rumah warga setempat ambruk terseret arus sungai. Dalam hal ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan tak tinggal diam.

Hari ini, Senin (25/09/2017), Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama GM Pelindo II Drajat Sulistiyo serta rombongan mengunjungi lokasi dan sekaligus memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya ambruk terseret arus sungai.

Walikota memberikan bantuan berupa makanan pokok berupa beras, sarden air minum dan bahan pokok lainnya. Kemudian yang tidak memiliki rumah, Walikota Bengkulu memerintahkan kepada pihak terkait untuk memberikan Rumah Susun Sederhana Sewa, yang beralamat di Kecamatan Singaran Pati untuk sementara waktu.

“Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah terkena luapan sungai Jenggalu waktu hujan seharian kemarin, bantuan yang di berikan berupa beras, sarden air minum dan sembako lainnya. Kemudian menyuruh masyarakat untuk menempati Rumah Susun Sederhana Sewa di Kecamatan Singaran Pati untuk sementara waktu,” jelas Helmi Hasan di dampingi Derajat Sulistiyo GM Pelindo II, Senin (25/09/2017). (red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.