Polsek Selebar Selidiki Pemuda ODGJ Tewas Gantung Diri

Inspirasinews.com , Bengkulu – Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tak bernyawa dirumahnya, Minggu (05/11/2022) di Kelurahan Pagar dewa, Kecamatan Selebar, kota Bengkulu. Tewasnya pemuda dengan inisial MDA (25) tersebut sontak membuat tetangga dan warga setempat geger sehingga menimbulkan kerumunan di sekitar TKP.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga melakukan gantung diri di kusen pintu garasi dengan menggunakan tali plastik saat ditinggal oleh orang tuannya berjualan di pasar. Saat orang tua korban pulang pukul 13.30 mendapati korban yang menggunakan kaos hitam dan celana pendek itu sudah tergeletak di lantai dengan tali mengikat di leher. Dugaan sementara plastik yang digunakan oleh korban untuk bunuh diri terputus tak lama setelah korban menghembuskan nafas terakhir.

“Polsek Selebar telah melakukan Olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk jasad korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi,” ucap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, saat dikonfirmasi.

Meski demikian pihak petugas masih menunggu laporan hasil dari prosesi visum dan mencocokkan hasil dari Olah TKP dan keterangan para saksi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.