Polisi Cek TKP Kebakaran di Kecamatan Kelam Kaur

Kaur – Sabtu (11/03/2023) sekira Pukul 09.30 WIB, anggota piket Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan cek TKP kebakaran rumah milik Wiwin Efrizal (39), di Desa Darat Sawah Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,  melalui Kasie Humas AKP Joni Silaen  menyampaikan, bahwa rumah sekaligus bengkel yang dilalap oleh jago merah tersebut ditinggal pemiliknya kerumah temannya saat kejadian.

“Kebakaran tersebut terjadi berawal ketika pemilik bengkel sedang berada dirumah temannya dan tidak berada di bengkel, pemilik Bengkel diberitahu oleh tetangga yang ada disebelah bengkel yaitu  Kusman  bahwasannya bengkel “Grand Motor” miliknya telah terbakar. Setelah mendengar kabar tersebut Wiwin langsung menuju kebengkel akan tetapi setelah sampai, keadaan bengkel sudah dilahap api. Dan api berhasil dipadamkan berkat gotong royong warga dan petugas Damkar setempat pada pukul 02.30 WIB dini hari,” jelas Kasi Humas.

“Diduga kebakaran karena konsleting listrik lalu percikan api dari konsleting membakar seisi bengkel, untuk kerugian ditaksir sekitar Rp 150 juta,” imbuh Kasi Humas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.