Sukseskan Ops Lilin Nala 2022, Tim Pengawas Polda Bengkulu Gelar Supervisi

Intersisinews.com – Kabagbinops Biro Operasi Polda Bengkulu AKBP Hendry Zusianto, SE beserta anggota tim, lakukan supervisi operasi Lilin Nala-2022 di Polres Lebong pada hari, Senin (26/12/2022). Supervisi ini, guna mengecek jalannya pelaksanaan operasi mulai dari administrasi hingga SOP yang diterapkan. Dalam kunjungannya, ia menjelaskan pengawasan dilakukan mensukseskan terlaksananya Operasi Ketupat Lilin-2022 berjalan dengan efektif dan efisien sesuai dengan target yang telah ditetapkan dalam rencana operasi.

Ia menjelaskan pengawasan ini yang menjadi sasarannya ialah pemeriksaan terhadap administrasi operasi berupa Direktif Kapolri, Lap hasil latpraops, Lap Hasil gelar pasukan, Prinlakops, Ren ops, Renpam, Renlat, Springas, Rengiat satgas, Kirsus/kirka intel, Tabulasi kegiatan, Laphar satgas, Lap hasil giat satgas, Absensi, Posko dan perlengkapannya, Dukungan sarpras dan Dukungan anggaran. Dalam kesempatan ini Ketua Tim menyampaikan agar setiap Kasatgas mengingatkan kembali ke petugas masing-masing untuk memahami setiap tugasnya.

“Giat pengawasan operasi Ketupat Lilin-2022 Polda Bengkulu yang dilaksanakan di Polres Lebong sudah sesuai dengan SOP namun tetap harus mengantisipasi perayaan tahun baru 2023,” pungkasnya.

Kegiatan supervisi didampingi oleh Wakapolres Lebong Kompol Mulyadi MR SE S.IK, Kabag Ren Polres Lebong AKP Ngatmin SH dan Kabag SDM Polres Lebong AKP Panehan Simamora.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.