Polres Rejang Lebong Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong usai menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-77, melanjutkan kegiatan dengan menggelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Rejang Lebong, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan syukuran dihadiri oleh unsur Forkopimda Lebong, PJU Polres Lebong, pimpinan OPD Pemkab Lebong, Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong, purnawirawan Polri dan tamu undangan.

Adapun, sebagai tanda syukur, dilakukan pemotongan tumpeng oleh personel Polri paling senior, yakni Iptu Hatta Dermawan dan Peronel Termuda Bripda Afif dilanjutkan dengan pemberian penghargaan, pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka Hari Bhayangkara, dan acara hiburan.

Selain itu, Kapolres Rejang Lebong juga membacakan sambutan Kapolda Bengkulu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dan juga ucapan terimakasih kepada Pemkab Rejang Lebong yang selalu bersinergi dengan Polres Rejang Lebong.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023 Polres Rejang Lebong telah melaksanakan berbagai macam perlomba agar masyarakat dapat merasakan dekat dengan Polri dengan melakukan kegiatan positif dari kegiatan olahraga sampai kearifan lokal,” tutur Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH.

Tema Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yaitu Polri Presisi Untuk Negri yang dalam waktu dekat akan menghadapi Pemilu dan pemilukada semoga dapat berlangsung dengan aman tertib dan damai, imbuhnya.

“Dalam momentim berbahagia ini mari kita berkomitmen mewujudkan keadilan, Perdamaian dan Kemakmuran seluruh Rakyat Indonesia. Saya mengajak seluruh anggota Polri di bengkulu untuk terus meningkatkan Profesionalisme , integritas dan pelayanan kepada Masyarakat,” Tutup Kapolres Saat membacakan amanat dari Kapolda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.