Polres Mukomuko dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Idul Adha 1444-H / 2023-M

Mumikomuko – Menyambut lebaran Idul Adha 1444-H / 2023-M Personel Polres Mukomuko dan polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha di seluruh seluruh wilayah Kab. Mukomuko bagi yang melaksanakan, Kamis (29/06/2023) pukul 07.00 wib.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha adalah Ibadah Rutin tahunan Umat islam, Oleh karna itu Personil Polres Mukomuko dan Polsek Jajaran hadir di Mesjid dan Mushola untuk melaksanakan pengamanan guna kenyamanan Jamaah agar jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Adha khusyuk melaksanakan ibadahnya. ”

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Mukomuko juga mengkonfirmasi bahwa kegiatan ibadah Sholat Idul Adha di seluruh wilayah Kabupaten Mukomuko berjalan aman dan kondusif.

” Tadi saya sudah mendapatkan laporan dari seluruh perwira pengendali yang ada di masing wilayah kerjanya, untuk rangkaian ibadah Sholat Idul Adha telah selesai aman dan kondusif. Usai Sholat dilanjutkan dengan Penyembelihan Hewan Kurban pada masing² masjid diwilayah yang ada di Kabupaten Mukomuko,“ Pungkas Kapolres Mukomuko.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.