Police Go To School, Polsek Maje Sosialisasikan Bahaya Makanan Kedaluwarsa

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Police Go To School di TK Madani di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Senin,(17/07/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Police Go To School kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., berserta Personel Polsek Aiptu Leza Hariyanto, Aipda Taufik Hidayat, S.H, Aipda Sarjono, dan Bripka Zainal.

Kapolsek Maje Beserta anggota sangat senang melaksanakan kegiatan untuk mensosialisasikan kepada anak-anak dan dewan guru serta di dampingi wali murid di TK Madani tentang bahayanya makanan kedaluwarsa dan menghindari orang asing agar tidak adanya kasus penculikan anak serta apabila ada makanan asing yang mencurigakan segera melaporkan kepada guru atau orang tua terdekat.

Kapolsek Maje Beserta anggota memberikan himbauan kepada anak-anak dan dewan guru TK Negeri Pelita Hati untuk selalu mengecek dan mengawasi makanan bungkusan yang sudah kadaluarsa dan apabila melihat orang asing yang mencurigakan segera menjauh dan berteriak minta tolong kepada siapa pun orang dewasa terdekat.

Kapolsek Maje beserta anggota mengingatkan anak-anak TK Madani untuk tidak melakukan tindakan bully serta tindakan-tindakan yang membuat atau merugikan orang lain kepada orang lain dan tidak melakukan tindakan kenakalan pada anak-anak.

Kapolsek Maje beserta anggota mensosialisasikan kepada dewan guru untuk mendownload aplikasi Super APP Presisi.

Kegiatan Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H beserta Personil Polsek Maje Anak-anak dan dewan guru serta wali murid TK Madani Hati Sangat senang dan berterimakasih Kepada Kapolsek Maje Beserta Anggota sudah dapat berkunjung ke TK Madani.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.