Polda Bengkulu Tangkap 11 Tersangka Kasus Narkoba, 1 Diantaranya Perempuan 

Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu menggelar ekspos hasil tangkapan Ops Antik Nala 2023. Setelah 14 hari menjalankan operasi mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 3 Juli 2023.

Wadir Ditresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, didampingi oleh Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Bengkulu AKBP Agung Darmanto mengatakan, operasi Antik Nala 2023 dilaksanakan secara serentak baik dari Polda Bengkulu dan polres jajaran. Hingga hari terakhir pelaksanaan operasi, Polda Bengkulu dan jajaran berhasil menyelesaikan  presentase 100 % dari target yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah semuanya memenuhi target baik dari Polda maupun polres jajaran. Dari rekap yang telah dikumpulkan, total baik TO dan non TO tercatat 53 orang terdiri dari 28 orang dan 25 orang non TO,” ungkap Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Sementara itu untuk Satgas Gakkum Polda Bengkulu berhasil menangkap 11 tersangka diantaranya 4 target operasi (TO) dan 7 non TO. Sedangkan untuk barang bukti terdiri dari 68 BB yakni 17 paket sabu seberat 8.5 gram,.48 botol miras dan 11 gram paket ganja.

“Dari 11 tersangka yang diamankan yakni 10 laki-laki dan 1 perempuan. Untuk Rincian barang bukti adalah jumlah BB TO yakni 5 paket sabu seberat 4.9 gram, Sementara itu BB non TO terdiri dari 12 paket sabu seberat 3.6 gram, 48 botol miras, 3 paket ganja seberat 11 gram,” imbuhnya. #Poldabengkulu #Narkoba

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.