Polda Bengkulu Razia 3 Lokasi Hiburan, Karyawan dan Pengunjung di Cek Urine

Bengkulu – Personel gabungan yakni dari Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Bid Dokkes Polda Bengkulu, Bid Propam , serta Bid Humas Polda Bengkulu pada Sabtu, (24/06/23) malam, menggelar razia di 3 lokasi hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu.

Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, didampingi Paur Mitra Bidhumas Polda Bengkulu dalam releasenya mengungkapkan, razia yang dilaksanakan berkaitan dengan operasi antik Nala 2023 yang digelar oleh Pihaknya mulai tanggal 19 Juni hingga 3 juli 2023.

“Tadi malam kita lakukan razia di 3 lokasi hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu,” ungkap Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Disampaikan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, dari 3 lokasi hiburan malam yang dirazia oleh pihaknya tersebut, sebanyak 65 orang di lakukan tes urine untuk mengecek apakah ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

”Rincian untuk yang kita cek urine diantaranya 25 dilokasi pertama, 18 karyawan dilokasi kedua, serta 22 dilokasi ketiga dan tidak ada yang positif,” sampai Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, dalam razia tersebut dikerahkan sebanyak 53 orang personel gabungan dari beberapa Satker.

“Kita akan rutin menggelar razia untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Bengkulu,” pungkas Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.